Dhani Bilang Tamara Nggak Bisa Orgasme

Selain melaporkan pembantunya Dhani, di Mapolres Jakarta Selatan,  Maia juga megungkapkan bukti pernikahan siri Dhani-Mulan. Tak hanya itu, Maia juga membeberkan mengenai sms teror yang dilakukan Dhani ke Tamara Geraldine.

Melalui kuasa hukumnya, Elza Syarif mengungkapkan isi sms yang diduga berasal dari handphone Dhani. Elza pun langsung memperlihatkan isi sms tersebut kepada wartawan. Salah satu isi sms tersebut, Dhani mengatakan Tamara tidak bisa orgasme.

"Wuahahaha. Memang perempuan-perempuan tolol pantes nggak dapet orgasm. Whuahahaha. Tololnya kok keterlaluan."
"Maksudnya lu tolol. Dasar tolol"


Kedua sms tersebut dikirm Dhani pada tanggal ke Tamara pada 10 April 2006 silam.

Selain itu, Dhani juga mengirimkan sms lagi ke Tamara pada Pada 14 April 2006 silam, berikut isinya :

"Enak bener punya dua istri disusulin ke KL. Dua-duanya dikecretin gantian pantes banyak yang sirik. Dua-duanya cantik. Satunya pinter ngarang lagu, satunya pinter nyanyi"

Sms terakhir itu sempat diklarifikasi oleh Dhani beberapa waktu lalu saat ditemui di studionya. Menurutnya, ia hanya bercanda dan saat mengirim sms tersebut. Bahkan saat mengirim sms itu, Dhani mengatakan ada Maia disisinya.

Pada kesempatan itu, Elza juga sempat memperingatkan Mulan atas pernyataannya yang mengatakan kliennya, Tamara tukang mabok. Elza. Menurut Elza saat memberikan kesaksian, Tamara sepenuhnya sadar.

"Tamara klien saya tidak pernah mabuk. Tamara menjelaskan apa adanya di persidangan tempo hari. Dan ketika Tamara mendengar kesaksia Mulan. Ketika Mulan mengatakan dia sudah menikah, Tamara juga tidak sedang mabuk. Yang mendengar pun bukan hanya Tamara, ada juga yang lain," ujar Elza.

Ketika disinggung, apakah pihak Tamara akan menuntut Mulan, Elza mengaku masih dalam pertimbangan. "Itu masih kita pikirkan. Yang pasti, jangan main-main dengan kami," jelasnya.  Sumber artikel